X

Sky Bar Carnivor Semarang Menawarkan Pemandangan Rooftop

Posted on 1:34 PM Under 0 comments



Bagi yang bingung mau habisin waktu di malam hari dan mau cari tempat yang gak sia-sia kalau  di kunjungi ,mungkin CARNIVOR SKY BAR & GRILL bisa menjadi sasaran tempat yang dituju .Dengan menawarkan pemandangan rooftop outdoor atau indoor dari gedung Hotel Grand Edge Semarang lantai 7 atau Sky Lounge jadi kalau kalian kesana ,beneran dah kalian bakal puas dimanja pemandangan landscape wilayah semarang atas dan bisa buat spot serlfie yang keren .Tempatnya bisa kalian klik disini untuk melihat lokasi dengan google map .

Untuk yang pertama kali ingin mengunjungi kalian pasti akan bingung dimana tempat parkirnya ? ,so tenang aja parkir motor maupun mobil tempatnya di basemant Hotel .Jadi ketika kalian sudah melihat gedung Hotel Grand Edge kalian tetap lurus aja dari arah S.Parman, sampai ada pertigaan kalian harus belok kiri dan disana ada parkir basemant untuk mobil dan motor (Tepatnya di samping gedung Hotelnya)."Kok gak ada parkir motornya ? " jangan bingung ,untuk mesin karcis parkirnya motor dan mobil jadi satu ,emang biasanya sih mesin karcis parkir motor sendiri tapi di sini jadi satu trus tempat parkir motornya ada di paling bawah basemant.

Gimana ,tertarik untuk nongki bareng temen atau mau nge-date ? .Untuk jam bukanya itu dari jam 17.00 -01.00 tiap hari .Saran sih kalau mau kesana waktu weekend itu datang jam 7an malam karna masih ada tempat ,kalau penuh kalian gak akan kebagian tempat outdoornya dan bakal kebagian di indoornya .Tapi tenang kok bagian indoor juga masih kelihatan pemandangan nya karna dipinggir terdapat jendela bening yang besar jadi kalian masih bisa dapet lihat pemangannya .

Dan untuk menu CARNIVOR yang di tawarkan dari yang termurah yaitu 20rb an sampai kurang dari 300 ,jadi setidaknya untuk 1 orang kalian cukup membawa min 100rb .Menunya kalian bisa lihat dibawah ini (source : http://bukumenusemarang.blogspot.co.id/2015/12/carnivor-sky-bar-and-grill.html ):




About the author

Huy reader ,selamat datang di blog Hendra Share . Dan semoga isi dari artikel artikel ini bermanfaat untuk kalian :3 .


0 comments