X

5 Potongan Rambut Paling Jelek

Posted on 10:11 PM Under 1 comments




1. Poni Emo


Paduan potongan rambut ini sulit dideskripsikan. Biasanya gaya rambut disesuaikan dengan kontur wajah agar terlihat pas. Namun pria gemuk ini memadukan gaya emo dengan poni tipis yang membuat wajahnya makin bulat. Bagian belakang rambut yang dibuat berdiri dan bagian samping yang tipis makin membuat rambutnya tampak tidak tebal.unikgaul.com


2. Mohawk Samping 


Potongan rambut mohak biasa berada tepat ditengah kepala kita dengan bagian tengahnya yang berdiri diri namun apa jadinya jika rambut mohak berada di bagian samping rambut dekat telinga pastinya unik dan aneh untuk dilihat.


3. Jendela di Telinga 


Sebnarnya tidak ada yang buruk dengan ptongan ini bahkan terlihat rapi namun uniknya coba kamu lihat dibagian telinganya ada bagian rambut yang segaja dipotong agar kuping dapat telihat nah disini lah keunikan dari potongan rambut ini.


4. Penjara Elvis Presley 


Gaya rambut ini memang mirip seperti rambut milik Elvis Presley namun yang membuat aneh adalah pada bagian depan rambut ini yang sengaja dibuat seperti jeruji besi besi pada penjara, sehingga terlihat wajahnya seprti sedang dipenjara.


5. Topi Botak 


Jika kamu melihat langsung potongan rambut ini maka kamu bisa tertawa ngakak coba perhtikan baik baik potongan rambut ini dibuat seperti topi namun uniknya dibagian tengah rambut malah dibuat botak.


About the author

Huy reader ,selamat datang di blog Hendra Share . Dan semoga isi dari artikel artikel ini bermanfaat untuk kalian :3 .


1 comments