X

Fakta Alien Adalah Kita (Manusia) !

Posted on 2:29 PM Under 2 comments

Lama tidak berjumpa HS mania ,karena banyak pekerjaan di dunia nyata maka saya jarang memposting artikel yang menarik untuk HS mania .Jadi ... sekarang saya akan memberikan fakta fakta mengenai Alien dengan Manusia .Nah jika anda belum pernah melihat alien maka saya akan memberikan foto foto alien  :




Yah inikah bentuk alien ,kepala besar dengan mata besar dan mulut kecil juga tangan kaki panjang ,itu yang saya simpul secara sederhana .Dan coba saya samakan dengan artikel "Gambaran Bentuk Dan Wajah Manusia Pada 1000 Tahun Ke Depan" sebetulnya banyak artikel di blog blog atau website mengenai ini tapi saya pilih di sini berikut isinnya :

4.Lengan dan jari lebih panjang untuk mengurangi kebutuhan mencapai ujung terlalu jauh. Saraf di tangan dan jari-jari akan meningkat karena penggunaan perangkat yang lebih besar seperti iPhone yang membutuhkan koordinasi mata-tangan yang kompleks.

6.Cary Cooper dari Lancaster University, menjelaskan bahwa nantinya mata manusia akan semakin membesar untuk mengkompensasi mulut yang semakin kecil.

10. Rambut manusia nantinya diperkirakan akan sedikit atau malah botak. Dan kulitnya mengalami keriput yang lebih parah dari masa sekarang. Semua itu terjadi karena manusia terlalu banyak menggunakan alat elektronik

Nah ini membuktikan kalau Alien dan Manusia SAMA .Dan saya akan berikan fakta selanjutnya .Artikel ini dari tempo di sini ,dan ini fakta yang menarik :

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan hal yang cukup mengejutkan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Penelitian menyatakan manusia dan alien sangat mungkin berbagi DNA yang sama. Sebab, DNA adalah materi genetik yang bersifat universal.

"Manusia dan alien dapat berbagi DNA yang sama yang bisa menjadi bagian dari sebuah 'struktur universal'," menurut para peneliti."

Dari situ kita tau bahwa DNA Alien sama dengan DNA kita (Manusia) 

Jadi saya simpulkan ,Alien adalah kita yang sudah Berevolusi dari sekian ribu atau juta tahun nanti .Dan mengenai Piring Terbang apakah itu ?
Kemungkinan Piring Terbang adalah kendaraan untuk Alien dan bisa jadi Mesin Waktu .Dan mungkin juga dengan kendaraan itu alien(manusia Masa Depan) dapat mengunjungi Masa Lalu .

Mengapa Alien mengunjungi Masa Lalu atau sekarang ?

dan jawaban saya "Tidak Tau" .Tapi menurut saya Alien datang ke Masa Sekarang karena bermacam tujuan seperti bereksperimen ,belajar sejarah ,dan  untuk berpariwisata ke masa lampu .Itu menurut Imajinasi saya hehe....

Apakah Crop Circle ulah dari alien dan mengapa ?

jawaban saya "Masih menjadi misterius" seperti yang di kutip xfile-enigma .

Jika Alien kita ,mengapa Alien tidak menampakan kepada kita ?

Jawaban saya "Kemungkinan Alien tidak ingin menampakan pada kita kerena jika kita sekarang tau maka akan berdampak mengubah sejarah kedepanya" itu jawaban dari saya .


About the author

Huy reader ,selamat datang di blog Hendra Share . Dan semoga isi dari artikel artikel ini bermanfaat untuk kalian :3 .


2 comments

  1. gak usah berpikiran jauh kesana deeh...
    qt cukup brpkir real aja bhwa qt jg sbner'y murni alien bkan bngsa bumi asli lo...
    mngapa sy brkata dmikian, cb sja anda pkir qt ini mnusia mahluk turunan adam, adam dan hwa di ciptakan di surga bkan bumi tp mreka dtrunkan di bumi utk mnjdi khalifah di bumi ini...
    jd jelas laah qt ini dcptakan di surga entah lngit kbrapa alam ghaib mna, yg jlas qt smua akan kmbli ksna khdpan yg kekal sbgaiamna janji allah swt!! :)

    ReplyDelete
  2. DARI HATI TERDALAM BETUL YG DI KATAK TS TAPI BUKAN BEREVOLUSI MELAINKAN TERKENA DAMPAK NUKLIR JADI SEMUA MANUSIA JADI TAMPAK SEPERTI ITU LIHAT SJA NUKLIR SEKARANG BANYAK DI JADIKAN SENJATA YG AKAN MERUSAK KEHIDUPAN DI BUMI MUNGKIN ALIEN MANUSIA YG TERKENA NIKLIR DI MASA DEPAN
    ALASAN:
    1.PERKEMBANGAN NUKLIR SEMAKIN PESAT SEIRING PERKEMBANGAN ZAMAN BISA JADI DI MASA DEPAN ADA LEDAKAN NUKLIR TERBESAR DI DUNIA DAN MENYEBABKAN WAJAH MANUSIA JADI ANEH.
    2. ADA ISTOLAH DI MANA ADA NUKLIR DI SITU ADA ALIEN,MEMANG BENAR ALIEN MEMANG KERAP MUNCUL DI NEGARA YG ADA NUKLIR NYA SEPERTI RUSIA DAN USA BISA SAJA ALIEN MAU MEMUSNAHKAN NUKLIR DAN MENGGANTI MASA DEPAN DAN ALIEN BERWAJAH SEPRTI SEMULA KAYAK MANUSIA SEKARANG.
    INI HANYA TEORI SAYA BUKAN BERARTI BENAR SEMUA TERGANTUNG ALLAH SWT

    ReplyDelete