X

Iklan di Hendra Share

Posted on 12:57 PM Under 0 comments


     
    Blog Hendra Share atau disebut HS adalah sebuah blog yang membahas tentang Berita di seluruh dunia ,tips dan trik dll ,apapun kami bahas di dalam blog ini.


Bagaimanakah beriklan disini ?
  • Kirim Identitas anda dan banner iklan anda di email : hendraceo@dr.com
  • Atau isi formulir dibawah ini
                Biaya Pemasangan Banner Iklan

Ukuran Banner
Harga/Bulan
Status
Ket
Banner 455x60 px
Banner 455x60 px
Rp. 20.000,-
Rp. 10.000,-
2 Slot(atas)
2 Slot(bwah)
Dicount
Dicount

Peraturan :  
  • Tidak mengandung  Provokasi.
  • Banner dibuat sendiri oleh pemasang iklan.
  • Materi iklan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang iklan, saya selaku admin tidak bertanggung jawab tuntutan atas materi iklan.
  • Apabila di lain waktu saya mendapatkan laporan tentang iklan yang merugikan (seperti menipu, dsb), saya berhak menegur advertiser dan bila teguran tidak di dengar, saya berhak meremove iklan dari web.

Petunjuk Mengisi Formulir :
>Setelah anda mengisi formulir dibawah ini akan muncul di halaman  seperti gambar di bawah ini ,itu berati Formulir anda sedang dikirim 

>Dan setelah itu ,jika anda mendapat suatu pesan dari saya  berati Formulir  anda sukses terkirim.

Formulir
Name
Email
Number Telp
Url Iklan
Size
Banner/Iklan
Pesan Iklan



About the author

Huy reader ,selamat datang di blog Hendra Share . Dan semoga isi dari artikel artikel ini bermanfaat untuk kalian :3 .


0 comments