X

Daftar Film SuperHero tahun 2013

Posted on 8:19 PM Under 0 comments




Tak terasa tahun 2012 sebentar lagi selesai, waktu bener2 cepet banget berlalu, kayak gak kerasa setahun udah mau berganti tahun lagi. Ramalan Kiamat 2012 menurut kalender suku Maya belum terbukti, malah muncul kiamat yang dibikin manusia sendiri, awal Perang dunia ke 3, Amerika/NATO/Israel vs Suriah/Iran/Rusia, semoga tidak terjadi. Menjelang pergantian Tahun ini, Film2 Block Buster semakin berkurang saja sedikit film keren yang rilis di akhir 2012 ini, rata2 para sineas lebih menyiapkan film hebatnya untuk tahun mendatang, terutama Golden Week Liburan musim panas 2013.
Nah film – film apa aj sih yang disiapkan para film actions untuk menghibur penduduk Bumi di tahun 2013 nanti, terutama yang bergenre SuperHero, berikut daftarnya yang dimuat hendra share :
1. Hansel n Gretel : Witch Hunter

Rilis : 11 Januari 2013, Genre Action, Komedi, Horror
Sutradara : Tommy Wirkola
Pemain : Jeremy Renner, Gemma Aterton, Peter Stormare
Sinopsis : Berkisah tentang dua bersaudara dari negeri dongeng, yaitu Hansel dan Gretel yang berkeja dalam satu tim yang melacak serta meburu penyihir-penyihir dunia.
2. A Good Day to Die Hard

Rilis : 14 Februari 2013, Genre : Action, Petualangan
Sutradara : John Moore
Pemain : Bruce Willis, Jai Courtney, Amaury Nolasco
Sinopsis : Fillm penuh aksi berlatar di Rusia diaman John MacClane yang diperani Bruce Willis terjabak dalam siatuasi berbahaya bersama anaknya.
3. GI Joe : Retaliation
g_i__joe_retaliation_2013_movie-wide
Rilis : 29 Maret 2013 Genre : Superhero, Aksi, Petulangan
Sutradara : Jon M Chu
Pemain : Channing Tatum, Bruce willis, Dwyane Johnson, Adriane Palicki, Ray Stevenson
Sinopsis : Berkisah tentang pasukan GI joe yang berjuang melawan musuh abadinya, Cobra. mereka juga berusaha menyelamatkan diri dari ancaman Pemerintah
4. Oblivion

Rilis : 19 Maret 2013
Sutradara : Josep Kosinski
Pemain : Tom Cruise, Morgan Freeman, Olga Kurylenko, Zoe Bell, Nikolaj Coaster Waldau.
5. Iron Man 3
ironman3-photo6
Jadwal : 3 Mei 2013
Sutradara : Shane Black
Pemain : Robert Downey Jr, Guy Pearce, Joh Favreau, Gwyneth Paltrow, Paul Betany
Sinopsis : Iron Man 3 berkisah tentang perjalanan Iron man (Robert Downey jr) untuk mencari tahu siapa yang berada dibalik hancur leburnya dunia, yang kemudian akan bertarung melawn musuh yang sangat kuat, The Mandarin. Disini Iron man akan dikenalkan dengan kostum baru.
6. Dragon Ball Z 2013 The Movie
dragon-ball-z
Jadwal : 30 Maret 2013
Studio : dragonball2013 committee ;Fox International Productions Japan, Shueisha, Fuji TV, Toei Animation, Bandai, and Namco Bandai Games.
Sinopsis : Film ini mengambil latar waktu 10 tahun sebelum serangan saga Majin Buu di Dragon Ball Z series, kisahnya akan diambil dari bagian manga resminya diantara chapter 517 dan 518.  Mengisahkan perjuangan Goku, Gohan, Piccolo, Krillin, Vegeta, Trunks, and Goten melawan musuh yang baru dan tentu saja kuat.
AKira Toriyama sensei says :
It’s rare, or I should say, it’s the first time, that I’ve been deeply involved with the animation from the scriptwriting stage.
It had been a while, so there was a lot I’d forgotten, but as expected of the creator of the original work, I was soon able to get back into the tempo of things, at least.
For this film, while leaving the atmosphere of the original intact, we’ve added just a little bit of modern flavor, so I think it will be an enjoyable work of entertainment, just like old times.
7. Man Of Steel
man_of_steel_2013_movie-wide
Rilis : 14 Juni 2013
Genre : Superhero, Action, Adventure
Sutradara : Zack Snyder
Pemain : Henry Cavill, Diane Lane, Kevin Costner, Amy Adams, Laurence Fishburne, Russel Crowe
Sinopsis : Berkisah tentang perjalanan hidup Superman. Clark Kent adalah wartawan muda yang bertugas meliput berita di daerah konflik antar suku di Afrika Utara. Ia menggunakan kekuatak supernya untuk meredam dan mengatasi masalah yang terjadi. Setelah itu Clark kembali ke tempat dimana ia ditemukan dan dibesarkan oleh kedua Orang tuanya Jonathan n Martha Kent di SmallVille, Kansas.
Komentar : Tidak ada alasan untuk tidak menonton film yang digadang-gadang menjadi film superhero terbaik yang pernah ada. Dengan membawa nama besar Zack Snyder dan Christopher Nolan sebagai produsernya, Man of Steeldikabarkan akan menampilkan personalisasi paling real dari tokoh Superman.
8. Kick Ass II

Rilis : 28 Juni 2013
Siapa yang tidak kenal Kick Ass, film tentang para superhero yang tidak memiliki kekuatan tersebut memang banyak meraih perhatian para penikmat film dengan aksinya yang bisa dibilang cukup sadis. Dan kini, dengan disutradarai oleh Jeff Wadlow, Mereka akan kembali bersatu melawan Red Mist dan para kroninya. Dikabarkan, aktor komedi kawakan Jim Carrey akan ikut beraksi di Kick Ass 2 ini.
9. The Wolverine
the_wolverine_2013_movie-wide
Rilis : 23 Juli 2013
Genre : Superhero, Action
Sutradara : James Mangold
Pemain : Hugh Jackman, Brian Tee, dan Will Yun Lee
Sinopsis : Mengisahkan perjalanan Wolverine ke Jepang untuk berlatih bersama prajurit Samurai. Dalam perjalanan ia megnalami hambatan dan pertarungan sang Raja samurai yang mematikan.
10. Pacific Rim
pacific-rim
Rilis : July 12th, 2013
Pemain :Charlie Hunan, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Ron Perlman
Sutradara : Guillermo del Toro
Penulis : Travis Beacham
Sinopsis :
When legions of monstrous creatures, known as Kaiju, started rising from the sea, a war began that would take millions of lives and consume humanity’s resources for years on end. To combat the giant Kaiju, a special type of weapon was devised: massive robots, called Jaegers, which are controlled simultaneously by two pilots whose minds are locked in a neural bridge. But even the Jaegers are proving nearly defenseless in the face of the relentless Kaiju. On the verge of defeat, the forces defending mankind have no choice but to turn to two unlikely heroes—a washed up former pilot (Charlie Hunnam) and an untested trainee (Rinko Kikuchi)—who are teamed to drive a legendary but seemingly obsolete Jaeger from the past. Together, they stand as mankind’s last hope against the mounting apocalypse.
11. Thor : The Dark World

Rilis : November 2013
Genre : Superhero, Action, Adventure
Sutradara : Alon Taylor
Pemain : Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins, Idris Elba, Christoper Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje
Sinopsis : Kisah Thor mengikuti Perjalanan Avengers yang penuh petualangan berbahaya, serta reaksi kerajaan Asgard terhadap apa yang terjadi di Avengers.
Mantab dah deretan film2 diatas, sebagian besar layak dinanti banyak moviegoers.  Rurouni Kenshin Live Action movie, yang sangat disayangkan tidak masuk secara resmi di Tanah Air, di Indonesia yang resmi menayakan Samurai X Live Action ini cuma Garuda Indonesia sebagai sarana hiburan penumpangnya.. Hadeeh, masak buat nonton film doank musti numpak pesawat. Selain daftar diatas jangan lupakan film dari negeri China yang dipenuhi banyak aktor mandarin terkenal, The Monkey King dan Robocop Reboot yang sedang dalam masa penyelesaian. So, apa film akan paling anda nantikan ditahun 2013


About the author

Huy reader ,selamat datang di blog Hendra Share . Dan semoga isi dari artikel artikel ini bermanfaat untuk kalian :3 .


0 comments