X

Teori Hendra Share : Manakah yang lebih dahulu Nabi Adam atau Manusia Purba ?

Posted on 12:14 AM Under 0 comments

      



        Yang pertama tama kita harus tahu kapan Nabi Adam dikirim ke bumi dan kapan Manusia purba ada pertama kali ? .Manusia purba pertama kali ada sekita 60 juta tahun yang lalu menurut Porosilmu sedangkan Nabi Adam turun ke bumi menurut sumber Dailymail 209,000 tahun yang lalu .Sekarang kita tahu bahwa manusa purba lebih dahulu ada di bumi .




Puing-puing asteroid
       Kedua kita juga harus tahu teori tentang kapan asteroid yang menghantam ke bumi membuat punah kehidupan di bumi ,dan menurut sumber di queensland museum terjadi 65 juta tahun yang lalu .Berarti Asteoridlah yang lebih dulumemijakan kakinya di bumi lalu setelahnya adalah manusia purba .

      Mungkin kalian akan bingung ,kalau semisal kalian percaya dengan Adam dan Hawa kalian tidak akan percaya dengan manusia purba ,tapi kepercayaan kalian akan dibantah dengan peninggalan peningalan manusia purba seperti tulang belulangnya ,gambar di gua-gua dan jaman dinasaurus .Tapi jika kalian percaya dengan Teorinya Darwin apakah kalian jadi atheis(Tidak percayanya pada Tuhan) hmmmm ,complicated bukan .


Berarti apakah manusia purba lebih dulu yang menjadi manusia pertama kali di bumi ?

Jawabannya : Tidak benar .

Sekarang perhatikan Anatomi/Struktur tulang pada hewan berikut : 



Gambar 1 





Gambar 2


Jika kalian melihat gambar gambar di atas kalian akan tahu kalau struktur tulang mereka mirip .Tapi di Gambar 1 adalah struktur tulang kuda dengan anjing .Gambar 2 adalah struktur tulang ayam dan bebek .Dan  walaupun begitu tidak ada dari mereka yang satu Family meskipun struktur tulangnya hampir sama .


       Dari kesimpulan 2 paragraf di awal tadi adalah ketika asteroid menghantam bumi (65 juta tahun lalu) ,5 juta tahun setelah nya muncul manusia purba (60 juta tahun lalu) dan Adam Hawa baru muncul 209.000 tahun yang lalu .Dan kenapa jawaban saya tadi mengatakan dengan jelas tidak ? ,coba kalian cari saja di Kitab Injil/Bibble atau Kitab Al Qur'an yang mencantumkan bahwa Adam dan Hawa adalah manusia pertama kali di bumi dan tidak mencantumkan kalau makhluk hidup pertama kali di bumi ,iya kan ?


      Jadi dengan ini kita bisa simpulkan bawa yang namanya manusia purba itu bukanlah MANUSIA tetapi dia adalah sebagai makhluk hidup lain tentunya .Jadi sebelum manusia ada di bumi terdapat makhluk hidup terlebih dahulu seperti tumbuhan dan hewan lain .Kenapa Darwin tidak menjelaskan kalau anjing berevolusi menjadi kuda atau ayam berevolusi menjadi bebek ?


      Pastinya masih banyak hal yang masih belum  dapat dijelaskan oleh pemikiran kita sebagai manusia .Jadikan semua yang ada ini adalah kebesaran ciptaan Tuhan yang maha Kuasa .



       


About the author

Huy reader ,selamat datang di blog Hendra Share . Dan semoga isi dari artikel artikel ini bermanfaat untuk kalian :3 .


0 comments